Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Rabu, 20 Januari 2016

Membuat Rak dengan Besi Siku Lubang


Kemampuan rak siku lubang menahan beban berat


jual besi siku  besi rak  harga siku rak  toko swalayan  rak meja  besi siku untuk rak  harga lemari murah  jual rak toko  harga rak besi siku lubang
Untuk memiliki rak besi siku lubang anda bisa melakukannya dengan 2 cara. Cara pertama anda bisa membelinya dan yang kedua anda bisa membuatnya sendiri.

Rak minimarket dari besi siku lubang adalah salah satu rak minimarket yang banyak diinginkan karena kemampuan penyimpanannya yang sangat luas. Rak minimarket ini cocok untuk menyimpan apapun, dari benda benda yang kecil seperti dokumen, hingga benda benda yang berat dengan berat total 200 kilogram tiap shelve-nya.

Rak minimarket dari besi siku berlubang ini bisa digunakan dalam berbagai kondisi, selain itu dapat digunakan juga untuk banyak institusi baik untuk pertokoan, untuk gudang penyimpangan atau sekedar untuk kebutuhan rumah tangga, semuanya bisa diatasi dengan menggunakan rak minimarket ini.

Kelebihan rak siku lubang


Rak minimarket besi siku berlubang sering kali dijadikan pilihan karena harganya lebih terjangkau, dan lebih fleksibel dalam penggunaannya. Rak minimarket siku lubang akan sangat bermanfaat untuk mengefektifkan space yang anda miliki baik di rumah atau untuk keperluan bisnis.

Penggunaan rak minimarket siku lubang tergolong lebih efisien dari pada dengan memperluas space tempat penyimpanan. Jika untuk penggunaan pribadi anda bisa memilikinya dengan cara membuatnya sendiri.

Tutorial pebuatan rak besi siku lubang bisa anda dapatkan dengan mudah di internet, anda hanya perlu mempersiapkan alat dan barangnya saja supaya bisa mendapatkan rak siku lubang yang anda inginkan. 

Untuk mendapatkan besi siku lubangnya, anda bisa membelinya dari toko bangunan terdekat atau pada kami  prosuden rak minimarket "Andalas Jaya" yang melayani penjualan untuk seluruh kota-kota di pulau Jawa seperti di Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan , Pemalang , Purbalingga , Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung , Wonogiri, Wonosobo, Salatiga,Surakarta   .

Membeli besi siku berlubang


Cara penjualan besi siku berlulang ada bermacam macam, salah satunya adalah penjualan dengan menggunakan sistem online. Salah satu toko online memasang harga yang beragam untuk tiap jenis besi siku berlubang.

Besi siku berlubang sendiri dijual perbatang, tiap batang memiliki panjang 3 meter dengan ukuran ketebalan yang berbeda. Salah satu toko memasang harga sekitar 61 ribu rupiah perbatang untuk besi siku berlubang yang memiliki kualitas paling rendah. Sedangkan untuk besi siku lubang dengan kualitas paling tinggi dihargai hampir 98 ribu per 3 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll