Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Rabu, 16 Oktober 2013

Pagar Rumah Modern dan Sederhana minimalis



Pagar besi di Bogor 08787 024 7579


Pagar besi rumah atau pagar depan rumah pada mulanya di buat hanya untuk melindungi rumah dari gangguan lingkungan di luarnya. Seiring berkembangnya dunia bangunan, bentuk pagar rumah yang sederhana sekarang bentuknya lebih variatif dan modern mengikuti gaya dari bangunan itu sendiri.

Pada tahun era 90-an gaya bangunan yang sedang digemari adalah gaya bangunan klasik, penuh dengan ornament-ornament seperti patung dan ukiran-ukiran klasik ala eropa, yunani ataupun roma. Sehingga bentuk pagar rumah sederhana saat itu dipenuhi dengan ornament-ornament klasik, lekukan melingkar dan bentuk bunga-bunga, bahan untuk membuatnya juga lebih banyak menggunakan material besi tempa.
Bentuk klasik seperti itu sudah mulai ditinggalin untuk sekarang ini, tetapi bagi yang memiliki selera tertentu masih menyukainya, karena kesan megah dan ekslusif pada pagar rumahnya tidak hilang di telan zaman.

Pagar Rumah Besi Minimalis

Memasuki tahun 2000-an trend gaya bangunan yang banyak digemari sudah mulai bergeser ke arah bangunan minimalis, karena itu pagar rumah besi minimalis mendapatkan tempat yang luas di masyarakat, rumah bergaya minimalis tumbuh dimana saja. Pagar besi minimalis banyak disukai karena memiliki kesan sederhana (simple) dan modern, selain itu juga pagar rumah minimalis tidak memerlukan perawatan yang ribet karena memang bentuknya sangat sederhana sekali.
Dari sisi pembuatannya pagar bergaya minimalis lebih mudah daripada pagar rumah klasik, tentunya juga harganya berbeda dengan harga pagar klasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll