Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Sabtu, 14 Juli 2018

Model Rak Toko dan masing-masing Kegunaannya


Model Rak Toko dan  Kegunaannya


Desain rak buah dan sayuran 


Sesuai dengan namanya maka model rak toko yang satu ini digunakan untuk mendisplay sayuran dan buah yang sedang anda juga. Bagi anda yang memiliki usaha toko semi modern, jenis rak yang satu ini tentu akan memberikan tampilan toko anda menjadi lebih fresh dan menarik. Dengan beberapa varian pada kotak penampungnya, desain yang satu ini akan lebih mengutamakan kemudahan serta tidak membutuhkan tempat yang luas juga untuk bisa memajang barang dagangan anda. Pada umumnya rak yang satu ini akan dilapisi dengan bubuk khusus agar buah dan sayuran lebih tahan lama.

Desain rak display ritel


Model rak toko yang satu ini berguna sebagai ajang promosi bagi Anda yang baru saja memulai bisnis toko yang baru atau juga produk terbaru Anda. Ukuran yang sediakan juga berbagai macam sesuai dengan keinginan Anda. Desain dari rak yang satu ini akan berbentuk vertikal untuk mudah memperkenalkan produk Anda dengan sistematis. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan dengan warna yang Anda inginkan. Pada umumnya akan memiliki ukuran yang standar, tapi bisa disesuaikan dengan luas dari toko Anda.

Desain rak tipe A


Model rak toko yang satu ini adalah rak dengan sisi ganda. Dengan begitu, Anda bisa memajang produk Anda lebih banyak. Selain itu, rak jenis ini juga sangat cocok untuk toko yang tidak terlalu luas karena bisa mengirit tempat.

Desain rak garmen


Model rak toko yang satu ini memiliki desain yang elegan dan juga sangat mudah disesuaikan dengan ukuran toko Anda. Pada umumnya desain yang satu ini lebih banyak digunakan untuk memajang barang yang memiliki berat ringan dalam jumlah yang besar.

Desain rak kait


Keunggulan model rak toko yang satu ini adalah kemudahan dalam pemasangannnya. Model rak dengan desain gantungan yang satu ini akan sangat sesuai untuk Anda yang menjual beberapa kemasan sachet. Tidak hanya itu, rak yang satu ini juga cukup ringan dan memiliki harga yang murah.

Desain rak coklat


Model rak toko yang satu ini memang dikhususkan untuk mendisplay semua panganan coklat. Desain yang satu ini bisa berbentuk seperti kerajang yang ditumpuk ataupun dengan desain pada umumnya namun alas yang mirip dengan jaring –jaring. Untuk warna dan ukuran tentu bisa sesuaikan dengan keinginan Anda sendiri.

Desain rak baja


Model rak toko yang satu ini memiliki unsur baja yang ada dalam pembuatannya. Maka dari itu, rak ini akan memiliki kesan yang kokoh. Selain itu juga bisa digunakan untuk memajang beberapa barang yang berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll