Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Kamis, 06 Desember 2018

Tips pemilihan trolley


Tips pemilihan trolley




Bagi Anda yang memang menginginkan melengkapi usaha toko atau minimarket Anda dengan menggunakan kereta belanja dorong, ada beberapa hal yang memang harus Anda perhatikan, berikut ini di antaranya :

1.     Ukuran toko Anda  




Kereta belanja dorong sendiri memiliki beberapa ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar, tergantung kebutuhan yang diperlukan atau juga kegunaannya. Namun dalam memilih trolley, Anda harus memperhatikan ukuran dari toko Anda. Untuk kereta dorong yang umum digunakan di supermarket adalah yang memiliki tinggi 100 meter. Pemilihan ukuran yang sesuai dengan toko akan memudahkan konsumen untuk melakukan pergerakan. Perlu diingat adalah jangan sampai trolley yang Anda pilih akan mempersempit ukuran toko atau minimarket Anda.

2.             Kapasitas beban dari kereta dorong tersebut



Sama halnya dengan ukuran, beban dari trolley memiliki size yang berbeda – beda, mulai dari 50 kg, 100 kg, 150 kg hingga 500 kg. Pemilihan kapasitas beban sangat penting untuk dilakukan, terlebih lagi untuk produk yang Anda jual. Tentunya, bagi Anda yang membuka usaha toko bahan bangunan membutuhkan kereta belanja dorong dengan beban yang cukup tinggi atau juga bagi Anda yang membuka minimarket sembako kapasitas beban juga harus disesuaikan. Dengan begitu, akan sangat memudahkan konsumen Anda untuk melakukan pergerakan.


3.             Bahan yang digunakan


Pada umumnya bahan yang digunakan pada kerata belanja dorong adalah bahan yang terbuat dari stainless. Hal tersebut dilakukan agar trolley tidak mudah berkarat dan aman saat digunakan. Banyak juga, kereta belanja yang satu ini terbuat dari besi agar bisa memiliki kapasitas beban yang lebih besar. Pemilihan bahan akan sangat diperlukan, terlebih lagi bagi Anda yang memiliki usaha dalam bidang makanan, di mana kereta belanja harus aman untuk menjaga makanan tersebut.


4.             Roda dari kereta dorong tersebut


Memperhatikan dengan betul roda menjadi nilai plus. Pasalnya roda pada kereta dorong untuk belanja tersebut akan mempegaruhi beban dari belanjaan. Roda yang baik akan membuat konsumen dengan mudah mendorong dan tidak memerlukan tenaga yang lebih.
Itulah beberapa tips yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan membeli trolley untuk bisnis minimarket atau toko Anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll