Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Rabu, 25 Juli 2018

Rak gondola double untuk toko


Rak gondola double untuk toko


rak alfamart jual rak minimarket bogor rak   barang gudang



Memang kegunaan dan modelnya memiliki kesamaan dengan supermarket. Namun pemilihan tinggi dari rak gondola untuk toko berbeda. 
harga rak jajanan kudus harga rak minimarket   di solo

Pasalnya toko memiliki area yang lebih sempit dibandingkan supermarket. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk penempatan rak gondola double untuk toko. 

Rak gondola dengan dua sisi ini sangat cocok untuk ditempatka pada bagian tengah ruangan dan tidak berhimpitan dengan tembok. 

rak toko minimalis rak toko tasik   malaya harga etalase toko sembako

Namun dalam pengaturannya, Anda harus memperhatikan lebar lorong dari dua rak yang bersebelahan. Jadi jangan sampai lebar lorong tersebut sangat sempit. Umumnya lebar lorong harus cukup untuk 2 orang yang berjalan dengan arah yang berlawanan. 

jual rak   minimarket bekas jual trolley samarinda

Untuk supermaket sendiri lebar lorong yang diperlukan minimal 120 cm, sedangkan untuk toko antara 80 hingga 100 cm. Kemudian jarak antara meja kasir dan juga rak tersebut juga harus diperhatikan agar bisa mendapatkan jarak yang cukup. 

Dengan begitu, area yang kosong tersebut bisa digunakan untuk barang obral atau barang yang menonjol. Area toko yang tidak seluas supermarket memang akan lebih susah untuk penempatan rak gondola double, namun dengan penataan yang tepat akan memberikan ruangan yang cukup untuk pembeli Anda.

meja kasir   murah cilacap meja kasir minimarket citeureup

Demikian beberapa sedikit perbedaan dari rak gondola dengan dua sisi untuk toko dan supermarket. Satu hal lagi yang perlu diingat, apabila supermarket atau toko menggunakan rak gondola double yang lebih tinggi dan sama tingginya dengan rak yang single ada beberapa kerugian yang bisa didapatkan. 

Salah satunya adalah pembeli memiliki kesulitan dalam menjangkau sehingga barang yang diletakkan paling atas akan memiliki penjualan yang sedikit. Selain itu, pencahayaan pada supermarket atau toko juga akan berkurang. 
jual meja kasir murah rak besi lubang tangerang   harga rak gudang


Padahal konsumen saat ini lebih suka berbelanja pada area dengan pencahayaa yang lebih untuk kenyamanan mereka. Jadi penempatan dan pemilihan tinggi rak gondola double sangat penting dilakukan
harga rak   gondola second jual rak gudang murah minahasa jual   rak besi gudang rak buku menado




  • Penampilan produk pada rak minimarket - Jual rak m...









  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Isi pendapat saran dll