Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Jumat, 22 Januari 2016

Rak minimarket bahan besi siku

Memilih Besi Siku berkualitas untuk rak minimarket



rak siku  siku besi  besi rak  harga siku lubang  harga siku rak  jual rak besi
Sedang menjalankan sebuah bisnis jual beli barang?  Mungkin anda membutuhkan besi siku untuk rak minimarketBesi siku adalah besi yang memiliki bentuk lempengan yang dibuat bersudut 90 derajat.

Besi ini kerap kali digunakan dalam rangka rak terbuka untuk menyimpan barang barang agar mudah dilihat dan mudah diambil.

Besi siku sangat cocok digunakan utnuk membuat rak minimarket  yang ditujukan untuk keperluan yang serba guna dan fleksibel.

Salah satu jenis besi siku adalah besi siku berlubang. Besi siku berlubang adalah besi siku yang memiliki lubang lubang disepanjang lempengan besinya.

Besi siku berlubang ini adalah salah satu solusi bagi anda yang ingin membuat rak display minimarket yang lebih fleksibel.

Rak besi minimarket yang fleksibel adalah rak yang dapat dibongkar pasang dengan mudah. Rak minimarket yang fleksibel ini baiknya dibuat dari besi siku berlubang. Dengan besi siku berlubang anda bisa menyesuaikan lebar dari tiap shelve.

Tips memilih besi siku untuk rak minimarket


harga rak besi  jual rak besi  raja rak  siku rak  jual rak  jual rak minimarket  rak minimarket murah tangga putar besi  harga rak
Rak besi siku adalah rak gudang  yang difungsikan untuk menyimpan barang barang yang beragam.

Jika anda bermaksud untuk menggunakan rak tersebut untuk menyimpan dokumen dalam jumlah yang besar atau barang barang yang berat maka hal utama yang harus anda perhatikan adalah ketebalan dari besi tersebut.

Besi siku rak yang tebal akan memungkinkan kerangka rak menjadi lebih kuat.

Selain memperhatikan ketebalannya, anda harus memperhatikan perlindungan dari besi siku rak yang akan anda beli. Besi siku rak yang baik adalah besi siku rak   yang memiliki perlindungan berupa powder coating.

Powder coating adalah sebuah perlindungan bagi besi rak agar tidak mudah berkarat. Powder coating berbentuk cat serbuk untuk melindungi besi dari karat dan bahan kimia lainnya.

Membuat rak besi siku


Untuk mendapatkan rak besi siku anda bisa membuat rak besi siku anda sendiri. Untuk membuatnya tentunya anda perlu besi siku untuk rak, anda bisa mendapatkannya dari toko bangunan terdekat dengan anda, jika anda tidak memiliki waktu anda bisa membeli rak besi siku yang sudah jadi atau memesannya jika anda ingin rak minimarket dengan ukuran custom.

Dan  jika anda ingin lebih praktis bisa langsung memesan yang sudah jadi pada kami, produsen rak minimarket  “Andalas Jaya” untuk pemasangan di kota-kota anda seperti di Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Yogyakarta


artikel terkait;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll