Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Minggu, 14 Februari 2016

Kelebihan dan Kekurangan Rak Besi Siku – Jual Rak Minimarket Jogja - Magelang

Harga rak besi siku

trolley supermarket  daftar harga rak toko
– Penggunaan rak besi siku pada saat ini semakin populer dikalangan masyarakat terutama bagi mereka yang membuka usaha toko hal ini tidak terlepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkanya. Penggunaan nama rak besi siku sendiri dikarenakan rak ini terbuat dari lempengan besi yang bentuk siku–siku atau mempunyai sudut 90 derajat, ukuran lebar serta ketebalan pada besi siku dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jual rak besi siku dan perlengkapan hypermarket di daerah Magelang Malang Semarang Serang Solo Sukabumi Surakarta 

 Hp; 08787 024 7579 
Wa: 0888 0902 7391 
Email; kokoperdana@gmail.com 

Selain didukung oleh beberapa keunggulan rak besi siku juga tidak terlepas dari kekurangan, berikut ini adalah beberapa keunggulan dan kekurangan rak besi siku. 

Kelebihan Rak Besi Siku 


• kuat dan tahan lama 
Dengan menggunakan material besi, rak siku ini mampu menopak bobot barang yang cukup kuat, sehingga cocok digunakan untuk menyimpan barang-barang yang akan dijual di pertokoan. Selain dapat menahan bobot barang yang berat, rak besi siku juga lebih tahan lama, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam kurun waktu yang relatif lama. 

• aman dari rayap 
Penggunaan besi sebagai material utama pembuatan rak sebagai peralatan display toko dinilai sangat tepat mengingat material besi aman terhadap serangan rayap yang umumnya dengan mudah dapat menyerang material kayu. 

• desain menarik 
Terbuat dari material besi membuat rak besi siku terlihat lebih kokoh, selain juga terhat rapi dengan desain yang lurus. Secara umum rak besi siku juga didesain dengan bentuk yang lebih ramping sehingga membuat rak besi suku tidak memakan banyak tempat dalam hal peletakannya. Kekurangan Rak Besi Siku Selain menawarkan berbagai kelebihan, rak besi siku juga memiliki beberapa kekurangan diantaranya adalah : • Harganya relatif mahal 

• ringan 
Akan sedikit menyulitkan pada saat bongkat pasang karena bobotnya yang berat, oleh karena itu disarankan memilih rak besi siku yang menggunakan baut knock down. Bobot yang berat ini juga membuat rak besi siku agak sulit untuk digeser. 

• Rentang terserang korosi  
atau karat terutama jika tidak dilakukan perawatan. Harga rak besi siku sangat beragam di Magelang Malang Semarang Serang Solo Sukabumi Surakarta, Anda dapat memilih rak besi siku berdasarkan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

1 komentar:

Isi pendapat saran dll