Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Selasa, 02 Februari 2016

Gondola sebagai Unsur Utama Display Supermarket Solo - Jogja

jual rak  jual rak gudang  besi rak  toko swalayan Gorontalo Kendari Kotamobagu Makassar Manado Palopo Palu Parepare Tomohon
Gondola supermarket sangat diperlukan untuk suatu usaha minimarket hingga supermarket. Terkadang di beberapa toko kelontong yang sistem tampilannya seperti supermarket dan minimarket juga menggunakan gondola sebagai display barangnya. 

Beberapa Pertimbangan Pemilihan Gondola untuk Supermarket 


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan memilih rak gondola untuk keperluan display supermarket Anda, berikut penelusurannya: 

Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah bahan plat untuk membuat rak serta ketebalan dari platnya. Mengapa demikian? Karena ketebalan dari plat ini yang nantinya bisa memprediksi kekuatan dari rak gondola untuk supermarket. 

Tips selanjutnya adalah mengenai ukuran dari rak gondola yang harus disesuaikan dengan luas ruangan supermarket. 

Ada beberapa pilihan ukuran gondola rak yang bisa dipilih, mulai dari tingginya 120 sentimeter hingga 150 sentimeter untuk ukuran minimarket, dan untuk ukuran supermarket bisa memakai tinggi antara 180 sentimeter sampai dengan 220 sentimeter. 

Dari beberapa hal di atas bisa dsimpulkan bahwa bahan dan ukuran dari rak gondola yang tidak sesuai dengan kondisi supermarket tentu bisa mengurangi keefisienan serta fungsi dari gondola itu sendiri. Sebagai contoh, apabila supermarket ukuran ruangannya besar dan luas, tentu tidak akan cocok apabila memakai rak gondola yang sempit, kecil dan pendek. Hal ini juga berhubungan dengan estetika serta penampilan. 

Pembagian Rak Gondola Sesuai Kebutuhan dan Kegunaan 


Rak gondola terdiri dari berbagai jenis model dan spesifikasinya, tergantung dengan kebutuhan dari supermarket serta kekuatan produk dalam menahan beban barang yang akan ditampilkan. 

 baca juga;

Berikut ini beberapa contohnya: 

- Gondola rak versi ekonomis, 

dengan ukuran yang minimalis, berbahan bracket dengan tebal 1,8 milimeter. 

- Gondola rak versi standar, 

ukurannya lebih tinggi dari versi ekonomis dan bahan bracket setebal 2 milimeter. 

- Gondola rak versi kualitas super, 

spesifikasi hampir sama dengan rak gondola versi standar. 

Kelebihan dari gondola kualitas super adalah adanya pelengkap berupa penutup bawah gondola. Selain ketiga jenis rak gondola di atas, ada pula penggolongan berdasar jumlah rak penyusun, yaitu jenis single dan double gondola supermarket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll