Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Kamis, 25 Februari 2016

Tips Merawat Dan Membersihkan Rak Supermarket – Jual Rak Minimarket Jambi, Batam, Bandar Lampung

Harga dan nilai jual rak supermarket

pabrik rak supermarket  rak barang toko  rak bekas minimarket
Harga rak supermarket bisa dibilang cukup mahal sehingga memang sangat dibutuhkan perawatan yang khusus agar nantinya bisa lebih awet sehingga tidak membutuhkan biaya tambahan lagi untuk membeli rak supermarket, dengan demikian tentu saja akan lebih hemat. 

Menjaga kebersihan dan juga keawetan dari barang – barang, terutama rak supermarket tentu saja menjadi suatu hal utama bagi pengelola supermarket. Rak supermarket sendiri terdiri dari berbagai jenis bahan sehingga perawatannya juga perlu disesuaikan karena jenis dari rak tersebut mempengaruhi cara perawannya. 

Pada dasarnya penyebab dari kusamnya beberapa rak supermarket di Banda Aceh Batam Bengkulu Jambi Manado Medan Metro Padang Palembang adalah faktor cuaca, kemudian bekas noda dari suatu produk, bekas sentuhan dari konsumen dan yang lainnya. Oleh karena itu ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk merawat rak supermarket itu sendiri. 

Dan berikut ini adalah beberapa di antaranya: 


Menggunakan Autosol 

Yang pertama adalah untuk perawatan rutin, Anda bisa menggunakan lap bersih atau kemoceng, namun untuk perawatan berkala tentu saja perlu disesuaikan dengan bahan pembuatan dan finishing dari rak tersebut. Untuk rak yang terbuat dari chrome ataupun stainless, maka Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan kemoceng atau lap terlebih dahulu, setelah itu Anda bisa menggunakan autosol jika terdapat noda pada rak tersebut, gosok dan biarkan sampai kreing. 

 

Menggunakan Compound Cat 

Kemudian yang kedua adalah untuk rak yang menggunakan finishing powder coating, setelah Anda membersihkannya dengan kemoceng, maka Anda bisa menggunakan compound cat karena nantinya Anda cukup mengoleskan bahan tersebut kemudian menggosokan dengan menggunakan kain bersih dan juga kering, setelah itu tampilan akan kembali bersih. 

Menggunakan Silikon Cair 

Lalu untuk rak supermarket yang terbuat dari bahan atom atau plastik, maka setelah Anda membersihkan debu dengan kemoceng, Anda bisa mengoleskan silicon cair pada permukaan rak tersebut, setelah itu gosok dengan kain bersih sampai dengan tampilannya kembali bersih.

Jika memang kurang sesuai dan kurang memuaskan, maka Anda bisa mengulangi langkah tersebut. Jadi dengan membersihkan dan merawat rak supermarket secara rutin, maka nantinya rak tersebut akan lebih awet dan tidak perlu membelinya lagi mengingat harga rak supermarket cukup mahal. 

Jual rak display sepatu dan accessories supermarket di Banda Aceh Batam Bengkulu Jambi Manado Medan Metro Padang Palembang bisa menghubungi kami. 


1 komentar:

  1. terimakasih informasinya sangat bermanfaat. Kunjungi website bongkar pasang rak solusi rak pergudangan anda

    BalasHapus

Isi pendapat saran dll