Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Sabtu, 20 Februari 2016

Kelebihan Dan Harga Rak Gudang Heavy Duty – Jual Rak Minimarket Cirebon dan Bekasi


Harga rak gudang memang disesuaikan dengan jenisnya sehingga ada yang murah dan ada juga yang mahal. Jual rak minimarket – Jual rak gudang meliputi Denpasar Bandung Bogor Cilegon Cirebon Jakarta Magelang Malang 

Koko 
Hp; 08787 024 7579 
Wa: 0888 0902 7391 
Email; kokoperdana@gmail.com 

Rak gudang sendiri memang sudah menjadi sebuah kebutuhan utama dari beberapa pihak karena memang manfaat dari rak gudang sendiri adalah sebagai penyimpanan barang, baik untuk menyimpan beberapa barang sementara atau bisa juga dalam jangka waktu yang cukup lama. 

Setiap pihak tentu saja memiliki tempat tersendiri untuk bisa menyimpan semua barangnya, dan terkadang ada juga barang yang memang harus disimpan dengan baik dan disebuah gudang khusus untuk bisa mengawetkan barang tersebut. 

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu jenis rak gudang yaitu rak heavy duty. Rak Gudang Heavy Duty Rak heavy duty sendiri merupakan salah satu jenis rak yang mana sering digunakan untuk gudang penyimpanan pabrik. 

Ukurannya sendiri bisa dibilang sangat besar dan bahan untuk membuat rak tersebut adalah material baja. Rak ini juga bisa menjadi solusi sebagai penempatan barang jadi yang memiliki berat besar, sehingga sangat wajar jika suatu pabrik yang memiliki banyak barang cenderung memilih rak jenis ini. 

Rak heavy duty juga berbeda dengan jenis rak pada umumnya karena kemampuan dari rak jenis ini mampu menahan berat sampai dengan 3 ton per hambalannya. Selain itu rak heavy duty ini juga cocok digunakan dalam suhu yang dingin untuk menyimpan beberapa barang yang perlu didinginkan, sehingga tak heran jika harga rak gudang jenis heavy duty ini cukup mahal di Denpasar Bandung Bogor Cilegon Cirebon Jakarta Magelang Malang. 

Kelebihan Rak Gudang Heavy Duty Pemilihan rak gudang jenis heavy duty ini juga memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh rak gudang jenis heavy duty ini adalah kemampuannya untuk bisa menahan barang sampai dengan berat yang sangat besar yaitu sebesar 3 ton. 

Kemudian yang kedua adalah ukuran yang dimiliki juga bervariasi serta memiliki sifat yang fleksibel sehingga akan jauh lebih disesuaikan dengan keinginan Anda. 

Jadi nantinya Anda akan mendapatkan rak dengan kualitas terjamin dan dapat disesuaikan untuk harga rak gudang heavy duty tersebut. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll