Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Kamis, 18 Februari 2016

Jenis, Peletakan Dan Harga Rak Gondola – Jual Rak Minimarket Pekalongan dan Tegal

Jual Rak Gondola murah Semarang Pekalongan Tegal



meja rak  rak minimarket bandung  rak minimarket semarang  rak minimarket solo
Harga rak gondola sering kali dicari informasinya oleh beberapa usaha, terlebih lagi supermarket karena rak gondola sendiri merupakan jenis rak yang mana dibuat dengan bahan metal dan juga terdiri dari beberapa shelving. Apa itu shelving? 

Shelving merupakan tempat untuk meletakan beberapa barang display, untuk jenisnya sendiri memang berbeda dari jenis rak pada umumnya karena sifat dari shelving pada rak gondola ini memiliki sifat yang fleksibel dan juga bisa diatur ketinggiannya. 

Jual rak gondola, jual rak minimarket di Madiun Mojokerto Pekalongan Purwokerto Salatiga Tasikmalaya Tegal 

Koko 
Hp; 08787 024 7579 
Wa: 0888 0902 7391 
Email; kokoperdana@gmail.com 

Rak gondola sendiri memang dirancang secara demikian karena memang produk yang didisplay memiliki ukuran yang berbeda sehingga nantinya bisa disesuaikan dan tentu saja penampilan dari produk yang didisplay akan terlihat lebih rapi. 

Jenis Rak Gondola Rak gondola sendiri terdiri dari dua jenis yang berbeda, dan untuk jenis rak gondola yang pertama adalah rak gondola single yang mana rak tersebut terdiri dari satu sisi saja yang biasanya diletakan pada depan dinding. 

Kemudian untuk jenis yang kedua adalah rak gondola double yang mana memiliki dua sisi, dan biasanya diletakan pada suatu bagian ruangan atau pada bagian dalam toko. Untuk harga rak gondola double tentu saja lebih mahal karena memiliki ukuran yang cenderung lebih besar dan peletakannya yang memang perlu diperhatikan. 



Penataan Rak Gondola Untuk penataan rak gondola yang satu dengan yang lainnya sendiri tentu saja harus diperhatikan jaraknya agar nantinya terlihat lebih rapi dan juga agar nantinya konsumen lebih nyaman di dalam memilih – milih produk yang didisplay. 

Rak gondola sendiri sering kali diletakan dengan cara berderet dan memiliki beberapa celah yang cukup lebar untuk jalan para konsumen yang ingin memilih – milih produk. Biasanya rak display gondola disarankan 100 sampai dengan 125 cm di dalam peletakannya. 

Namun untuk rak gondola pada minimarket atau toko yang lebih kecil, biasanya bisa diperkecil antara 85 sampai dengan 100 cm. Jadi dari segi peletakannya memang harus diperhatikan secara benar agar nantinya tidak terlihat berantakan dan tidak merusak pemandangan. 

Karena kualitasnya yang bisa dibilang cukup baik, maka memang lebih mahal untuk harga rak gondola di Madiun Mojokerto Pekalongan Purwokerto Salatiga Tasikmalaya Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll