Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Senin, 25 Januari 2016

Pentingnya Suatu Display untuk Penjualan Barang di Minimarket

 Promosi barang dengan rak display




peralatan display toko  peralatan display barang supermarket
Display minimarket merupakan suatu unsur penting dalam lingkup penjualan produk dan promosi perdagangan barang. Penataan produk merupakan ilmu pengetahuan mengenai penataan produk atau barang (display) yang disesuaikan dengan spesifikasi standar perusahaan minimarket.

Penataan barang atau display adalah salah satu media utama dalam kegiatan keseharian pengelolaan operasional pada rak minimarket di kota – kota Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Kediri, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Yogyakarta, Bandung, Banjar, Batu .

Mengapa Display Barang Sangat Berguna untuk Kepentingan Minimarket?


Tentunya sebagian orang ada yang memandang skeptis akan kehadiran display yang menunjang keberlangsungan minimarket. Mereka menganggap remeh keberadaan display barang pada rak minimarket dan lebih mementingkan produk serta perkembangan harganya.

Padahal sebenarnya peran display barang pada rak minimarket berdampak besar serta berpengaruh langsung bagi tingkat keberhasilan dan kesuksesan penjualan barang di toko modern yang berkonsep layanan mandiri seperti supermarket maupun minimarket.

Display yang dasarnya adalah bagian marketing atau promosi ini juga sering dijuluki sebagai ‘the silent salesman’ karena memang tidak bersuara namun memberikan efek promosi yang nyata mengundang pembeli untuk datang melihat-lihat barang di rak minimarket.

Desain Penataan dan Display Produk untuk Minimarket

           
Ruang lingkup perdagangan merupakan usaha yang berkaitan erat dengan bisnis dan manajemen, serta dipengaruhi oleh banyak hal diantaranya konsep penjualan serta konsep marketing atau pemasaran.

Tujuan dari pemasaran adalah untuk mempromosikan produk atau barang supaya menarik dan menarik pembeli supaya mau membeli barang tersebut. Kegiatan penataan barang atau display pada rak minimarket ini bisa dilakukan baik itu di dalam maupun untuk di luar ruangan.

Seperti contohnya display barang pada rak minimarket. Tujuan utama dari peletakan display barang ini supaya para calon pembeli ketika memasuki ruangan minimarket dimudahkan dalam pemilihan barang yang ingin dibeli, karena memang sistem dari minimarket adalah pelayanan mandiri kemudian dibayarkan pada kasir.

Untuk itulah desain display pada rak minimarket harus diatur semenarik mungkin dan memanjakan mata. Karena apabila susunannya tidak rapi serta berantakan, tentu akan membuat para konsumen malas dan tidak tertarik dengan barang yang dipromosikan.

Display yang minimalis, tertata apik dengan warna menarik, serta ketahanan kuat dari rak penopangnya menjadi pilihan bagi para pengusaha yang ingin memasarkan produknya melalui pemasangan display pada rak minimarket.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll