Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Sabtu, 05 September 2015

Jendela Minimalis untuk Rumah yang Minimalis



Dalam sebuah rumah dengan konsep minimalis, tampak dalam rumah juga harus senada dengan konsepnya. Hal ini bukanlah pekerjaan yang mudah mengingat bahwa item-item didalam rumah yang biasanya sangatlah banyak dan susah untuk dipadupadankan. 

Dengan memilih warna, bahan, dan tekstur didalam rumah, kita bisa mendapatkan tampilan rileks nan minimalis luar dalam. Salah satu yang bisa diaplikasikan dalam rumah dengan konsep minimalis adalah teralis jendela yang juga minimalis. 

Teralis jendela rumah ini selain dapat memaksimalkan keminimalisan rumah anda juga berfungsi banyak. Selain sebagai pengaman rumah dari penjebol jendela, teralis yang minimalis juga dapat dengan indah mempercantik tampilan rumah. Dengan teralis ini, rumah kuta dapat terlihat minimalis sekaligus sangat modern. 

Akan tetapi, sebelum mengaplikasikan teralis kita perlu memperhatikan model teralis jendela rumah yang minimalis yang mana yang sesuai dengan tampilan dalam rumah kita. Selain itu, kita juga mesti memperhatikan ukurannya.

Dalam memilih teralis jendela rumah, ada hal khusus yang perlu diperhatikan. Yang pertama adalah menentukan desain model teralis, karena ini untuk rumah dengan konsep minimalis disarankan juga memilih yang minimalis walaupun tidak menutup kemungkinan kalau jenis tempa juga bisa menampilkan rumah kita yang minimalis dengan sedikit sentuhan klasik. 

Setelah itu, kita juga harus menentukan gambar. Ada banyak gambar yang tersedia tergantung jiwa seni yang dipunyai jasa pembuat teralis. Kita tinggal memilih mana yang sesuai selera, tetapi tetap harus mendukung tampilan minimalis rumah kita. 

Kita juga kemudian harus menentukan jenis dan ukuran besi. Jenis dan ukuran besi harus disesuaikan dengan model teralis yang dipilih yaitu model minimalis atau tempa. Yang biasa dipakai dirumah-rumah adalah besi nako 10 milimeter. 

Setelah itu, kita juga harus mennetukan cat yang akan dilapiskan diatas teralis jendela kita. Untuk jenis rumah minimalis, teralis jendela yang minimalis warna yang cocok digunakan adalah hitam. Atau warna-warna yang tidak mencolok lainya. Keuntungan lainya juga adalah semakin mencolok warna yang digunakan biasanya lebih mahal harganya seperti warna putih, merah dan kuning.

Harga teralis besi jendela di pasar biasanya berkisar dari Rp. 250.000 per meter untuk model minimalis sedangkan untuk klasik atau model tempa berkisar Rp. 400.000 per meter.

terali minimalis di Depok Bogor  teralis minimalis terbaru di Cilember Puncak Bogor  teralis rumah di Cilember Bogor teralis tangga minimalis di Cilember Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll