Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Kamis, 03 September 2015

Pagar Minimalis untuk Rumah Minimalis Depok Bogor

Model pagar besi minimalis Depok, Cilebut, Parung, Citayam

pembuatan pintu garasi depok bogor , pintu besi cibinong bogor, pintu teralis ciluar bogor , pintu lipat besi ciluar bogor , pintu teralis minimalis ,

Memiliki rumah idaman yang layak bagi tiap orang adalah hal yang mendasar bagi kebutuhan manusia. Konsep-konsep atau jenis-jenis rumah masa kini sangat beragam bagi manusia. Banyak yang tertarik dengan konsep modern ada juga yang mengidamkan rumah dengan konsep konservatif dengan sentuhan budaya tradisional Indonesia. 

Dengan banyaknya konsep, hal ini seringnya membuat orang yang sedang mencari hunian yang tepat gampang bingung dan ujung-ujungya memilih rumah dengan konsep yang tidak memuaskan. Tapi ada hal yang orang cari yang sedang mencari hunian baru, yaitu pagar yang melindungi bagian depan rumah mereka. Fungsi pagar tidak bisa diremehkan sama sekali. 

Pagar sendiri seharusnya juga di dalam satu konsep atau tema dari tampilan hunian secara keseluruhan. Dengan bergamnya konsep atau tema dari sebuah rumah dan pagarnya, sebaiknya kita memilih yang mudah, minim biaya,dan tetap tampil menarik yaitu, model pagar minimalis untuk rumah minimalis. Perlu dikertahui bahwa pagar rumah minimalis adalah pagar rumah yang paling terkini.

Model pagar rumah minimalis sendiri ada beragam tampilan. Tetapi masih mengutamakan satu jenis bahan logam dalam sebuah pagar. 

Bahan yang biasa dipakai adalah besi. Salah satu kelebihannya, besi adalah kemudahanya dan keselarasannya untuk dipadukan dengan bahan lainnya dalam satu tampilan. Pagar minimalis sangatlah mudah untuk dikombinasikan dengan beberapa material yang bisa menambah nilai artistik dari tampak depan rumah anda. 

Contoh dari material-material tersebut adalah tanaman-tanaman hias, batu-batu alam, tembok, atau bahkan kayu. Desain dari pagar rumah minimalis sendiri sangat melimpah. Tiap bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan pagar memiliki ciri khas masing-masing. Tetapi untukrumah minimalis, sebaiknya desain pagarnya tidak terlalu mencolok. 

Sebagai contoh desain pagar minimalis biasanya berbentuk vertikal atau horisontal yang sederhana tanpa ornamen-ornamen kemudian dapat dipadukan dengan pasangan batu ekspos dan elemen wadah dari tanah liat yang juga bisa berfungsi sebagai tempat lampu. 

Harga pagar minimalis cenderung bersaing dengan harga pagar rumah yang biasa. Walaupun begitu, pagar minimalis sangatlah patut dipertimbangkan. Harga pagar minimalis biasa dihitung per meternya dengan spesifikasi seperti bahan dan jarak jari-jari. Ada yang per meter dijual sebesar Rp. 495.000. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll