Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Selasa, 08 September 2015

Teralis Minimalis, Aman dan Manis



Teralis Besi

 

Teralis besi bisa diibaratkan sebagai benteng pertahanan yang akan menjaga rumah kita dari segala ancaman yang mengancam di luar rumah, misalnya saja pencuri. Teralis besi yang dipasang di pintu atau jendela dapat menyulitkan gerak pencuri yang ingin masuk ke dalam rumah tanpa permisi.

Seperti halnya model rumah, teralis besi juga memiliki terdiri dari teralis besi klasik dan teralis besi minimalis. Untuk bahan penyusunnya sudah jelas terlihat, teralis besi terbuat dari besi dan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah bagian frame. Bagian ini terbuat dari besi plat strip. Sedangkan bagian kedua adalah bagian jari-jari yang terbuat dari besi nako.

Model teralis rumah ada banyak macamnya, dari mulai yang bermotif segi 4 sampai yang bermotif abstrak atau tidak terdefinisi bentuknya, tergantung dari tipe rumah yang akan dipasangi teralis besi. Pemilihan warna biasanya disesuaikan dengan keinginan penggunanya. 

Pada umumnya, orang lebih memilih warna hitam karena dirasa netral dan cocok untuk dipadukan dengan warna apapun pada cat rumahnya.

Pintu Teralis Besi


Bagian terpenting dari rumah adalah pintu. Semua orang keluar masuk melalui pintu. Oleh karenanya tidak mengherankan bila kebanyakan orang mulai memagari pintu rumahnya dengan teralis besi. 

Pintu teralis besi minimalis juga sudah banyak digunakan pada bagunan-bangunan seperti kantor, tempat kuliah ataupun bank. Hal ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan keamanan didalam ruangan tersebut.

Para pemilik jasa pembuatan pintu teralis besi biasanya sudah memiliki daftar harga pintu besi yang akan dibuat yang biasanya disesuaikan dengan model dan kerumitan dalam proses pembuatannya.  Harga pintu teralis minimalis di pasaran juga bervariasi tergantung bahan yang digunakan. 

Untuk beberapa pemasangan, pelanggan bisa menambahkan kasa nyamuk pada pintu teralis besi yang dipesan.  Umumnyaharga pintu teralis minimalis dengan kasa nyamuk dengan ukuran standar berkisar antara Rp 900.000,00-Rp 950.000,00 per unitnya

 terali minimalis di Ciawi Bogor teralis minimalis terbaru di Cipanas Bogor teralis rumah Depok Bogor teralis tangga minimalis di Cisarua Bogor teralis jendela minimalis terbaru di Cipayung Bogor teralis jendela murah di Tugu Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll