Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Senin, 07 September 2015

Pastikan Keluarga Aman dengan Railing Tangga Minimalis



Railing Tangga

 

Railing tangga merupakan salah satu sistem keamanan yang penting dalam  rumah yang memiliki 2 atau 3 lantai di dalamnya. Railing tangga terpasang rapi di tangga dan bertujuan sebagai penyangga saat naik maupun saat turun tangga. Tangga sendiri memiliki beberapa komponen, seperti anak tangga vertikal, tangga horizontal, ibu tangga, tiang utama, pagar tangga, dan railing tangga.

Walaupun bukan sebagai komponen utama, railing tangga perlu diperhatikan bahwa tangga bukan hanya digunakan oleh orang dewasa yang tahu tentang keselamatan diri, tetapi tangga juga digunakan oleh orang tua dan anak-anak yang perlu diperhatikan keselamatannya.

Namun sekarang, fungsi utama railing tangga ini, sudah berubah. Orang-orang memanfaatkan railing tangga sebagai salah satu hiasan di dalam rumah mereka. Akhirnya lama kelamaan, railing tangga pun mulai diperbincangkan orang karena fungsi estetik tadi. Salah satu yang sering dibicarakan adalah railing tangga minimalis.

Railing tangga minimalis


Railing tangga minimalis terbuat dari berbagai macam bahan, diantara ada kayu, kaca, pipa besi bahkan beton. Kayu biasanya dipilih karena sifatnya yang alami. 

Sedangkan beton biasanya dipakai untuk bangunan yang terlihat kokoh dengan mengkombinasikannya bersama kayu ataupun besi.

Harga yang diberikan pada mereka yang berminat dengan railing tangga ini pun bervariasi, tergantung dari bahan yang digunakan serta model yang ditawarkan oleh produsen. Railing tangga stainless misalnya akan berbeda dengan railing tangga besi tempa dalam model dan harga yang ditawarkan.

Untuk harga railing tangga stainless minimalis biasanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 400.000,00/meter. Sedangkan railing tangga besi tempa atau model klasik bisa dibandrol dengan harga mualai dari Rp 600.000,00/m. Harga tersebut terdiri dari ongkos pembuatan, ongkos pasang dan ongkos kirim.

Railing yang dibuat pada tangga juga memperhatikan bagaimana selera pemilik rumah, bagaimna interior rumah yang telah dibangun. Misalnya saja interior yang minimalis akan tidak cocok jika diterapkan pada rumah dengan interior yang bergaya klasik, kesan sederhana yang elegan, begitu juga sebaliknya.

railing balkon murah di Cipanas Bogor railing minimalis Cipayung Bogor railing tangga minimalis stainless steel Cipanas Cipayung Bogor railing tangga stainless steel harga Cipanas Cipayung Bogor railing tangga besi di Cipanas Cipayung Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll